Terima Klaim Asuransi dari Partai Perindo, Ety Warga Cengkareng: Alhamdulillah, Semoga Sukses Selalu

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 06:47 WIB
loading...
Terima Klaim Asuransi dari Partai Perindo, Ety Warga Cengkareng: Alhamdulillah, Semoga Sukses Selalu
Seorang warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakbar terharu ketika Partai Perindo datang memberikan klaim KTA asuransi duka di kediamannya pada Kamis (10/8/2023). Foto/Bachtiar Rodjab
A A A
JAKARTA - Seorang warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat terharu ketika Partai Persatuan Indonesia (Perindo) datang memberikan klaim KTA asuransi duka di kediamannya, Kamis (10/8/2023). Warga itu pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan Partai Perindo.

Ety (48) mendapat santunan dari Partai Perindo melalui Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Dian Mirza . Santunan itu diberikan setelah dia kehilangan suaminya, Edi (42).

"Terima kasih banyak ya, Bu. Tetangga juga baik-baik. Alhamdulillah, semoga sukses selalu," kata Ety tak bisa membendung air matanya.

Ety menjelaskan, suaminya yang merupakan kader Perindo meninggal pada Rabu 2 Agustus 2023. Suaminya, meninggal dunia sehari sebelum hari ulang tahunnya.

Hengky (30) yang merupakan putra dari Ety dan Edi menjelaskan, ayahnya meninggal tatkala berada di kamar mandi. "Jadi orang tua saya kan ke kamar mandi pengen buang air kecil. Tiba-tiba ada yang ngasih tahu, bapak jatuh. Disamperin. Pas bangun biasa, tapi muntah-muntah mulai. Singkat cerita bapak meninggal di rumah sakit," jelasnya.

Diketahui, Partai Perindo melakukan penyerahan klaim Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi ke salah satu warga yang terdampak musibah di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kali ini, KTA berasuransi Perindo senilai Rp3 juta diberikan kepada Ety (48) yang suaminya terkena musibah sehingga menyebabkan meninggal dunia.

Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI Jakarta Dian Mirza mengatakan, program asuransi tersebut merupakan bagian dari kepedulian Perindo dalam menjamin keselamatan anggotanya. Termasuk, memberi jaminan bila terjadi musibah.

"Program ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, dan ini gratis, tidak dipungut biaya. Ini merupakan bentuk nyata dari Partai Perindo untuk perlindungan atau proteksi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah," ujar Dian.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)