alexa snippet

Kejam! Murniati Dibekap dan Ditutup Mukanya Pakai Bantal Sampai Meninggal

Kejam! Murniati Dibekap dan Ditutup Mukanya Pakai Bantal Sampai Meninggal
Mahasiswi korban pembunuhan, Murniati. Foto/Ilustrasi/SINDonews
A+ A-
JAKARTA - Kematian Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniati (22), yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa, 10 Januari 2017, dini hari, sudah terkuak.

Kisruh warisan diduga membuat AR (31) menjadikan gelap mata dan menghabisi adiknya. Murniati ditemukan dengan sejumlah luka memar di bagian wajah.Polres Jakarta Timur menangkap AR, pelaku pembunuhan Murniati pada Selasa, (10/1/2017).

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol M Agung mengatakan, kronologis pembunuhan Murniati terjadi pada Selasa, 10 Januari 2017. Awalnya, pelaku datang ke kediaman korban dengan menggunakan Yamaha Jupiter MX  B 4934 TBR sekitar pukul 03.00 WIB.

"Pelaku masuk dengan menggunakan kunci duplikat.Sebelumnya pelaku mencuri kunci asli dari rumah korban sekitar dua bulan lalu," kata Agung di Polres Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017).

Agung melanjutkan, begitu masuk ke dalam, antara tersangka dan korban sempat terjadi adu mulut.  Tersangka meminta korban sepakat menjual rumahnya tersebut namun korban tetap menolaknya. Korban pun langsung dibenturkan ke tembok. "Lalu korban dibekap dengan tangan kanan, lalu ditutup mukanya dengan bantal guling selama 15 menitan sampai korban tewas," lanjutnya.

Agung membantah bahwa tersangka melakuka pembunuhan berencana. "AR melakukannya secara  spontan saja karena adiknya tidak setuju untuk menjual rumah," tuturnya.

Puas menghilangkan nyawa korban, pelaku pun langsung melarikan diri." Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tutup Agung.



(pur)
loading gif
Top