RPA Partai Perindo Bagikan KTA Berasuransi di Sukaraja Bogor, Warga: Sangat Bermanfaat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 00:51 WIB
loading...
RPA Partai Perindo Bagikan KTA Berasuransi di Sukaraja Bogor, Warga: Sangat Bermanfaat
Ketua RT setempat Sri Sumaryati menerima secara simbolis KTA berasuransi Partai Perindo dari Ketua DPD RPA Partai Perindo Kabupaten Bogor Amarens Manuhutu. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menyosialisasikan sekaligus membagikan secara simbolis KTA berasuransi Partai Perindo di Perumahan Mega Sentul Bougenville 1, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (7/8/2023) malam.

Warga menilai KTA berasuransi Partai Perindo itu sangat bermanfaat. Sebab KTA tersebut dapat digunakan langsung apabila terjadi musibah.

"Sangat bermanfaat. Mudah-mudahan kalau ada yang seperti tadi dijelaskan (musibah kecelakaan) bisa terbantu," kata Ketua RT setempat Sri Sumaryati, kepada wartawan di lokasi.



Sri mengatakan, Ketua DPD RPA Partai Perindo Kabupaten Bogor Amarens Manuhutu yang merupakan baceleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 6, selama ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Karena itu, ia menyambut baik adanya sosisalisasi KTA berasuransi Partai Perindo itu.

"Sangat baik, selalu sosial di sini karena warga saya sudah bertahun-tahun tinggal di sini," ungkapnya.

Dia berharap Amarens Manuhutu yang juga sebagai bacaleg dari Partai Perindo yang dikenal gigih memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak, dapat mewakili kepentingan masyarakat, khususnya Sukaraja.

"Mudah-mudahan Bu Amarens bisa membantu warga setempat. Saya harapkan kalau ada masalah apa-apa bisa dibantu, mudah-mudahan bisa terealisasi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)