RPA Partai Perindo Sosialisasikan KTA Berasuransi di Sukaraja Bogor

Selasa, 08 Agustus 2023 - 00:20 WIB
loading...
RPA Partai Perindo Sosialisasikan KTA Berasuransi di Sukaraja Bogor
RPA Partai Perindo kembali menggelar sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi di Perumahan Mega Sentul Bougenville, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo kembali menggelar sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Kali ini kegiatan tersebut digelar di Perumahan Mega Sentul Bougenville, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

"Agenda kita hari ini adalah sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat," kata Ketua DPD RPA Partai Perindo Kabupaten Bogor Amarens Manuhutu di lokasi, Senin (7/8/2023).

Kata dia, KTA Partai Perindo berasuransi ini sangat memiliki manfaat kepada masyarakat. Khususnya apabila terjadi musibah, seperti kecelakaan, maka kartu ini bisa digunakan untuk membantu.



"KTA asuransi yang disiapkan Partai Perindo bermanfaat untuk kecelakaan. Kalau sewaktu-waktu kita punya musibah bisa dicover oleh kartu asuransi KTA Partai Perindo ini," terang Amarens.

RPA Partai Perindo Sosialisasikan KTA Berasuransi di Sukaraja Bogor


Masyarakat terlihat sangat antusias untuk ikut dalam program KTA berasuransi Partai Perindo. Karena, melihat manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat ketika membutuhkan.

"Sangat luar biasa, mereka berfikir positif bisa mengikuti acara sosialisasi ini dan mereka sangat bisa menerima serta mau menjadi anggota Perindo," ungkapnya.


Dia berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dari KTA berasurasi dari partai yang dikenal sebagai partai modern peduli, peduli rakyat kecil, gigih berjuang penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Tentunya kembali kepada visi misi demi Indonesia sejahtera, KTA adalah salah satu wadah untuk mensejahterakan Indonesia," pungkasnya.

Dalam sosialiasi ini, turut diberikan secara simbolis kepada warga pemegang KTA berasuransi Partai Perindo. Turut hadir dari jajaran DPP RPA Partai Perindo, DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, dan lainnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)