Terima KTA Berasuransi, Warga Ciracas Sebut Kerja Nyata Partai Perindo

Jum'at, 28 Juli 2023 - 23:02 WIB
loading...
Terima KTA Berasuransi, Warga Ciracas Sebut Kerja Nyata Partai Perindo
Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi yang dikeluarkan Partai Perindo disambut antusias warga Ciracas, Jakarta Timur. Warga menilai hal ini merupakan salah satu kerja nyata Partai Perindo. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi yang dikeluarkan Partai Perindo disambut antusias warga Ciracas, Jakarta Timur. Warga menilai hal ini merupakan salah satu kerja nyata Partai Perindo .

Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 6, Wahyu Nur Iman, blusukan ke gang sempit di RT 1 RW 6, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2023) sore. Agenda blusukan tersebut yakni melakukan sosialisasi KTA berasuransi.

"Perindo bukan hanya omongan saja, ini sudah ada perbuatan kerja nyata di RT 1 RW 6 Ciracas. Saya buktikan ini kartunya (sambil nunjukin KTA Asuransi) dari Perindo sudah diterima kartunya," kata Saun (65), tokoh masyarakat yang juga penerima manfaat KTA berasuransi.



Saun pun menyampaikan terima kasih atas KTA berasuransi tersebut. "Harapannya buat Partai Perindo supaya berkah dan dengan adanya asuransi saya juga berterima kasih," ujarnya.

Saun pun mengapresiasi sosok Bacaleg Wahyu Nur Iman. "Sosok Bacaleg Bang Wahyu sudah bagus turun langsung ke masyarakat jadi bukan hanya omong doang 'nanti gue ke sono', tapi kenyataannya kagak. Saya lihat dengan mata kepala saya. Pak Wahyu, Pak Wahyu, Pak Wahyu, hidup Pak Wahyu," kata Saun penuh semangat.

Sementara itu, Wahyu Nur Iman mengungkap alasan memilih lokasi gang sempit ini tak lain bentuk aksi nyata dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 di Pemilu 2024. "Kalau kami lihat wilayah di sini cukup padat penduduk dan inilah realita di lapangan bahwa ada aksi nyata dari kami," kata Wahyu.

Wahyu menyebut KTA berasuransi sangat bermanfaat bagi warga. "Ini memang bukti komitmen Partai Perindo selalu melindungi dan mengayomi masyarakat," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)