Perempuan yang Tewas Bersama Suami di Bogor Ternyata Bidan Desa

Senin, 07 Agustus 2023 - 13:05 WIB
loading...
Perempuan yang Tewas Bersama Suami di Bogor Ternyata Bidan Desa
Perempuan berinisial MH (48) yang tewas bersama suami dalam rumahnya di Desa Curug, Jasinga, Kabupaten Bogor, ternyata seorang bidan. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Perempuan berinisial MH (48) yang tewas bersama suami dalam rumahnya di Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor , ternyata berprofesi sebagai bidan. Korban sudah mengabdi sebagai bidan di desa tersebut puluhan tahun.

"Korban sudah mengabdi sebagai bidan di Desa Curug selama 30 tahun," kata Kades Curug Aton kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Aton mengaku mengaku terkejut mendapatkan kabar duka dari MH beserta suaminya MI (52) itu. Aton tidak mengetahui permasalahan keluarga yang terjadi di antara kedua korban tersebut.

"Tentu sangat kaget. Motifnya kami belum mengetahui, karena keseharian suaminya juga tidak tahu kerjanya dan sering ada di rumah," ungkapnya.

Aton menuturkan, jenazah pasangan suami istri itu sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di dua lokasi berbeda yakni Bogor dan Jakarta.


"Sesuai permintaan keluarga perempuan, korban dimakamkan di tanah kelahirannya di Jakarta. Untuk suaminya di Curug," ucapnya.

Sebelumnya, warga Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat pasangan suami istri pada Minggu 6 Agustus 2023. Berawal saat asisten rumah tangga (ART) yang datang memanggil korban tetapi tidak ada jawaban.

Saksi itu mendatangi rumah kakak MI yang kemudian melakukan pendobrakan ke pintu rumah. Didapati MH dan MI telah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil gelar olah TKP yang lakukan oleh polisi bahwa kondisi rumah dalam keadaan rapi dan tidak adanya barang yang hilang serta saat kejadian pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)