alexa snippet

Ungkap Misteri Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul, Polisi Olah TKP hingga Jelang Subuh

Ungkap Misteri Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul, Polisi Olah TKP hingga Jelang Subuh
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polres Jakarta Barat kembali melakukan olah TKP di kamar kos Tri Ari Yani Puspo Arum (22) mahasiswi Universitas Esa Unggul yang dibunuh orang tak dikenal. Proses olah TKP dilakukan pada Selasa (10/1/2017) dini hari pagi.

Salah seorang warga Gofur (28) mengatakan, pada pukul 01.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB petugas kembali melakukan olah TKP di  di kamar kos Arum di Perumahan Kebon Jeruk Baru Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat. "Ada dua kali olah TKP, pertama pukul 01.00 WIB dan kedua pukul 03.00 WIB," kata Gofur pada wartawan, Selasa (10/1/2017).

Gofur menuturkan, polisi mengerahkan ratusan personel untuk melakukan olah TKP. Beberapa kali sejumlah polisi terlihat berdiskusi dengan polisi lainnya.

"Tapi tidak ada barang yang diambil kok," ucapnya Gofur.Sebelumnya diberitakan Tri Ari Yani Puspo Arum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dengan luka tusuk senjata tajam di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin, 9 Januari 2017 kemrin pagi.



(whb,pur)
loading gif
Top