Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Minta Maaf Cabut Izin Penggunaan Stadion Acara PKS

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:58 WIB
loading...
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Minta Maaf Cabut Izin Penggunaan Stadion Acara PKS
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta maaf pencabutan izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga untuk acara senam yang diselenggarakan PKS Kota Bekasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta maaf atas pencabutan izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga untuk acara senam yang diselenggarakan DPD PKS Kota Bekasi. Acara itu sedianya terselenggara pada Sabtu 29 Juli 2023.

"Saya mohon maaf kepada penyelenggara atau peserta acara yang kecewa terkait dibatalkannya izin penggunaan stadion," kata Tri Adhianto dikutip keterangan pada akun twitter resmi @mas_triadhianto, Minggu (30/7/2023).

Tri mengakui, dirinya telah memberikan izin penggunaan Stadion Patriot kepada panitia pada Rabu (26/7/2023). Ia menyampaikan, bahwa tidak ada masalah dengan digelarnya acara tersebut.

"Stadion adalah fasilitas publik yang boleh digunakan semua kalangan masyarakat. Tentunya dengan mengikuti prosedur yang berlaku," tuturnya.



Pada Kamis (27/7/2023) keesokan harinya, Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan tembusan terkait pengamanan Stadion dari Polres Metro Beksi Kota. Pasalnya pada hari yang sama juga akan terselenggara pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara melawan PSM Makassar.

"Hasil rapat tersebut mengingatkan adanya regulasi PSSI yang menyatakan bahwa stadion harus steril dari aktifitas kegiatan 48 jam sebelum pertandingan," jelasnya.

Pemkot Bekasi,ckata Tri, harus mencabut penggunaan stadion untuk PKS. Alasannya, pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot juga sudah 'dilock' jauh-jauh hari.

"Tentu sangat berat bagi penyelenggara acara yang sudah mempersiapkan acara sedemikian rupa, namun inilah kondisinya," tutup Tri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)