Ibu-ibu di Lagoa Sambut Antusias Senam Sehat Milenial Partai Perindo

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:16 WIB
loading...
Ibu-ibu di Lagoa Sambut Antusias Senam Sehat Milenial Partai Perindo
Senam sehat milenial dan pembagian KTA Asuransi gratis yang dilakukan DPW Pemuda Partai Perindo di Jakarta Utara, Minggu (30/7/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Senam sehat milenial dan pembagian KTA Asuransi gratis yang dilakukan oleh DPW Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Utara, Minggu (30/7/2023). Wakil Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Andy Afandy mengatakan, pihaknya mengajak hidup sehat untuk ibu-ibu rumah tangga yang ada di wilayah Kelurahan Lagoa.

"Alhamdulillah kita telah melaksanakan senam sehat bersama ibu-ibu. Ini sudah dilaksanakan secara rutin di RT ini, kami hanya support," kata Andy Afandy di lokasi senam.

Terlihat puluhan ibu-ibu tampak memadati Jalan Lagoa Gang 3 C2 Nomor 10 RT012/RW003, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengikuti dengan antusias kegiatan senam pagi itu.

Bacaleg Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 Dapil 2 Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu tersebut berharap kegiatan senam tersebut terus dilakukan untuk membiasakan hidup sehat di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan senam tersebut pihaknya juga memberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan senam.

"Bulan depan ini merupakan bulan kemerdekaan RI, kita mencoba menghadirkan kegembiraan dan keceriaan. Khususnya di Kelurahan Lagoa, dan Kecamatan Koja. Kita muter di Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading, Koja, dan Cilincing," jelasnya.

Selain itu, Andy Afandy menyebutkan, dirinya juga turut memberikan kartu perlindungan asuransi terhadap para warga di dapilnya.

"Pembagian kartu asuransi untuk menjamin kecelakaan jiwa bagi masyarakat, Hari ini saya akan membagikan 300 di Kelurahan Lagoa, akan kami lakukan secara bertahap," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pileg 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)