Blusukan ke Gang Sempit di Kemayoran, Baja Perindo-Bacaleg DPRD DKI Bagikan KTA Asuransi dan Minyak Goreng

Sabtu, 29 Juli 2023 - 18:46 WIB
loading...
Blusukan ke Gang Sempit di Kemayoran, Baja Perindo-Bacaleg DPRD DKI Bagikan KTA Asuransi dan Minyak Goreng
Baja Perindo mensosialisasikan sekaligus membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dan ratusan minyak goreng kemasan, di Kemayoran, Sabtu (29/7/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo bersama Ketua DPW Baja Perindo DKI Jakarta sekaligus Bacaleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat Raden Noviandih, blusukan ke gang sempit di sejumlah RT Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Saat blusukan itu Baja Perindo menyosialisasikan sekaligus membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dan ratusan minyak goreng kemasan.



"Sore ini kami membagikan dan menyosialisasikan KTA berasuransi dari Partai Perindo sebagai tanda bukti bahwa masyarakat menjadi anggota Perindo. Di sini juga membagikan minyak goreng supaya ada kenang-kenangan dari Baja Perindo," ujar Raden Noviandih di lokasi.

Blusukan ke Gang Sempit di Kemayoran, Baja Perindo-Bacaleg DPRD DKI Bagikan KTA Asuransi dan Minyak Goreng


Pria yang akrab disapa Andi Owen ini menjelaskan, kegiatan hari ini bertujuan untuk mengenalkan Partai Perindo yang ditetapkan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu di kalangan masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

"Kita hanya ingin mensosialisasikan Partai Perindo kepada masyarakat supaya bisa dikenal," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno mengatakan, kegiatan hari ini selain sosialisasi KTA berasuransi dari Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, juga mendistribusikan 300 minyak goreng kemasan.

"Kita membagikan dan mensosialisasikan KTA berasuransi mengajak warga untuk bergabung menjadi anggota Partai Perindo. Baja Perindo melakukan bakti sosial salah satunya membagikan minyak goreng kepada warga. Hari ini bergabung menjadi anggota Partai Perindo baru 300 orang, dan akan terus bertambah sehingga kita distribusikan sebanyak 300 kemasan," jelas Agus.

Lebih lanjut, Agus menyebut dengan KTA Asuransi dari Partai Perindo dapat mengcover masyarakat ketika mengalami kecelakaan atau musibah saat bekerja maupun berkendara.

"KTA Asuransi untuk menjamin atau memberikan reward kepada anggota Perindo bila mengalami kecelakaan, mengalami musibah bisa ada penggantian dari asuransi tersebut," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)