Bacaleg Perindo Bagi-bagi Kartu Asuransi untuk Warga Koja

Sabtu, 29 Juli 2023 - 06:19 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bagi-bagi Kartu Asuransi untuk Warga Koja
Bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan kartu asuransi di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan kegiatan Jumat Berkah di Rawa Badak Selatan, Koja , Jakarta Utara.

Bacaleg Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) Ani Kusumadewi mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya membuat aksi nyata dengan memberikan kartu asuransi.

"Jadi kita ingin terjun lagi ke masyarakat untuk memberikan aksi nyata. Saya sendiri memverifikasi dan ikut mendampingi serta mengawasi aplikasi KPA Perindo untuk mereka agar segera mendapatkan manfaatnya," ujar Ani di lokasi, Jumat (28/7/2023).

Dalam aksi nyata di Koja, dia bersama Bacaleg Perindo DPR Dapil Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong membagikan kartu kepada masyarakat dan relawan di Koja.

"Hari ini ada 200 kartu untuk warga koja. Melalui pertemuan kali ini kami sekalian mengedukasi masyarakat dan antusias sekali warga bahwa ini akan memberikan manfaat untuk mereka dan cara Perindo memperkenalkan diri ke masyarakat secara efektif," ujarnya.

Ci Mehong menuturkan aksi nyata ini merupakan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang meminta kader bergerak cepat terjun ke masyarakat.

Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus berada di tengah masyarakat untuk membantu.

"Dari dapil kita bergerak cepat sampai saat ini dan setiap hari kita terus ketemu masyarakat. Harapan kita ini bisa lebih bermanfaat membantu dengan kartu tanda anggota bisa mendapatkan gratis. Jadi kita bergerak cepat untuk masyarakat sejahtera," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)