Bacaleg DPRD DKI dari Perindo Wahyu Nur Luncurkan Kontak Aspirasi di Ciracas, Bisa Diakses 24 Jam

Jum'at, 28 Juli 2023 - 22:44 WIB
loading...
Bacaleg DPRD DKI dari Perindo Wahyu Nur Luncurkan Kontak Aspirasi di Ciracas, Bisa Diakses 24 Jam
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil VI dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman meluncurkan kontak aspirasi yang dikenal dengan Lapor, Bang Wahyu!. Kontak aspirasi itu bisa diakses 24 jam. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo , Wahyu Nur Iman, meluncurkan kontak aspirasi yang dikenal dengan 'Lapor, Bang Wahyu!'. Kontak aspirasi itu bisa diakses 24 jam.

"Kami meluncurkan kontak aspirasi semacam call center untuk aspirasi bagi warga sekitar sini khususnya Dapil 6 bisa diakses 24 jam melalui WhatsApp 085717876526," kata Wahyu saat blusukan di gang sempit RT 1 RW 6, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2023).

Wahyu menambahkan, kontak aspirasi 'Lapor, Bang Wahyu!' juga sebagai bentuk aksi nyata Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil. "Khususnya ada pertanyaan terkait KTA berasuransi juga bisa kami akomodir. Satu lagi, ini juga bentuk aksi nyata sebagai wujud kami mengayomi," ujarnya.



Pria yang akrab disapa Bang Wahyu ini berharap apa yang dilakukannya dengan meluncurkan kontak aspirasi kepada masyarakat khususnya di RT 1 RW 6 Ciracas dapat bermanfaat. "Harapannya ini bisa membantu masyarakat semuanya, bisa berguna bagi keluarga pada umumnya, untuk Indonesia yang lebih sejahtera," ujar Wahyu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)