Dapat Bantuan Makanan Warga Tambora: Terima Kasih Partai Perindo

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:49 WIB
loading...
Dapat Bantuan Makanan Warga Tambora: Terima Kasih Partai Perindo
Warga Gang Lembayung Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Foto/Riyan Rizky Roshali/MPI
A A A
JAKARTA - Warga Gang Lembayung Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang terdampak kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada bacaleg DPRD DKI Jakarta Sarafudin serta Partai Perindo setelah mendapatkan bantuan berupa makan.

Diketahui Partai Perindo merupakan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
“Kami sampaikan banyak-banyak terima kasih. Saya sebagai Ketua RT 8 dan juga mewakili Ketua RT 9 dan 11 berterima kasih kepada Partai Perindo khususnya Pak Sarafudin sudah mendatangi wilayah kami dengan memberikan bantuan seperti nasi boks,” ungkap Julia selaku Ketua RT 008 saat ditemui, Jumat (28/7/2023).

Julia mengatakan, dirinya beserta warga merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan pekerjaan dan Indonesia sejahtera itu.

“Alhamdulillah merasa terbantu banget, benar-benar sangat terbantu. Terima kasih untuk semuanya Partai Perindo khususnya Pak Sarafudin,” ujarnya.

Dia berharap kepada Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo agar ke depannya terus memperhatikan rakyat kecil. “Iya mudah-mudahan Partai Perindo bisa terus bagi bantuan bagi masyarakat,” ujarnya.


Sebagai informasi, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (9/7/2023) lalu. Tercatat, sebanyak 537 jiwa ikut terdampak akibat kebakaran tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)