Bacaleg Partai Perindo Bagikan Makanan untuk Korban Kebakaran di Tambora

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:44 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Bagikan Makanan untuk Korban Kebakaran di Tambora
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil 9, Sarafudin membagikan makanan kepada korban terdampak kebakaran di Gang Lembayung, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil 9, Sarafudin menggelar bakti sosial dan membagikan makanan kepada korban terdampak kebakaran di Gang Lembayung, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Jumat (28/7/2023). Kegiatan bakti sosial serta pemberian makanan ini dilakukan sebab banyak warga yang terdampak kebakaran.

“Setelah saya amati, saya lihat, masyarakat pada umumnya enggak bisa masak, karena memang perangkat masaknya juga kebakar semua. Maka saya berpikir kebetulan ini hari Jumat saya melaksanakan bakti sosial atau Jumat berkah untuk warga yang terdampak kebakaran,” ungkap Sarafudin saat ditemui di lokasi, Jumat (28/7/2023).

“Nah harapan kami dari Partai Perindo khususnya dan saya bacaleg DPRD DKI Jakarta, ingin menyampaikan kepada warga yang terdampak, supaya semangat dan tabah dalam menghadapi musibah, karena musibah ini tidak datang dari kita melainkan dari Allah swt,” sambungnya.

Sarafudin menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk terus menyampaikan bahwa Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.


“Iya betul, tentu keberadaan saya di sini bukan hanya atas individu, ini adalah komitmen Partai Perindo untuk memberikan perhatian, keadilan, persatuan untuk masyarakat dan tentunya sejahtera tujuan kami datang ke tengah-tengah masyarakat yang terkena musibah,” ujarnya.

Sebagai informasi, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (9/7/2023) lalu. Tercatat, sebanyak 537 jiwa ikut terdampak akibat kebakaran tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)