Bacaleg Partai Perindo Eva Mutia Bagikan 9 Gerobak untuk UMKM di Bogor

Senin, 24 Juli 2023 - 09:58 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Eva Mutia Bagikan 9 Gerobak untuk UMKM di Bogor
Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia yang juga bacaleg dari Partai Perindo saat menyerahkan gerobak untuk pelaku UMKM di Kantor Sahabat Eva Mutia di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Cahyat Supriatna
A A A
BOGOR - Partai Perindo membagikan sebanyak sembilan gerobak untuk pelaku UMKM di Kabupaten Bogor. Partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini berkomitmen terus membantu para pelaku UMKM.

Sembilan gerobak dari Partai Perindo dibagikan secara langsung oleh Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia di Kantor Sahabat Eva Mutia di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Eva mengatakan, gerobak Partai Perindo kembali disalurkan kepada para pedagang kecil yang memilik semangat besar dalam mencari nafkah.


"Kami dari Partai Perindo peduli pada masyarakat. Kita ingin membangun perekonomian masyarakat, ingin membangun ekonomi kerakyatan," kata Eva.

Para penerima gerobak sangat antusias saat menerima bantuan gerobak dan modal usaha dari Partai Perindo. Para pedagang mengaku sangat terbantu lantaran gerobak yang biasa dipakai sudah mengalami kerusakan. Mereka juga berharap dengan adanya gerobak bantuan dari Partai Perindo bisa meningkatkan perekonomian mereka.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)