alexa snippet

Lagi Nyabu, Dua Pria Disergap di Serpong

Lagi Nyabu, Dua Pria Disergap di Serpong
Dua pria diciduk polisi saat tengah asyik mengonsumsi sabu di Kampung Buaran, RT 20 RW 02, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam penyergapan itu, polisi juga menemukan pil ekstasi. Foto/Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Dua orang pria diciduk polisi saat tengah asyik mengonsumsi sabu di Kampung Buaran, RT 20 RW 02, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam penyergapan itu, polisi juga menemukan pil ekstasi.

Pelaku bernama Shodikin (32) dan Rendi Susandi (26) diketahui kerap menggunakan narkoba di wilayah tersebut. Warga yang resah, kemudian melaporkan hal itu kepada anggota Buser Polsek Cisauk.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, petugas yang melakukan pengintaian di lokasi selanjutnya mencurigai kedua pelaku, lalu dilakukan penggerebekan.

Saat digeledah, polisi mendapati barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,63 gram beserta alat hisapnya, satu timbangan elektrik, satu korek api, delapan butir pil ekstasi, uang tunai Rp600 ribu dan satu unit handphone.

"Saat digerebek, keduanya tengah mengkonsumsi sabu. Barang bukti yang ada di lokasi juga turut disita oleh petugas," kata Mansuri, Kamis (24/11/2016).

Kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolsek Cisauk untuk dilakukan test urine. Hasilnya, ungkap Mansuri, Shodikin dan Rendi ternyata positif menggunakan narkoba.

"Selain menjadi pengedar, mereka juga positif menggunakan narkoba itu," ungkapnya.



(whb,ysw)
loading gif
Top