MNC Peduli Serahkan Ratusan Alat Pelindung Diri ke Puskesmas Sempur

Kamis, 20 Juli 2023 - 13:52 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Ratusan Alat Pelindung Diri ke Puskesmas Sempur
MNC Peduli menyerahkan ratusan alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Sempur, Kota Bogor, Kamis (20/7/2023). Foto/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - MNC Peduli menyerahkan ratusan alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023). Bantuan ini diberikan untuk mendukung peran tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Bantuan yang diberikan kepada Puskesmas Sempur berupa masker medis, vitamin, hand gloves, dan peralatan lainnya. Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bantuan ini bertujuan memberikan dukungan proteksi kepada tenaga kesehatan saat bertugas salah satunya Puskesmas Sempur.

"Karena memang ini membantu mereka dalam layanan mereka terhadap masyarakat, agar bisa memproteksi nakes-nakes kita juga di puskesmas," ujar Jessica.

Menurut Jessica, puskesmas memiliki beragam macam fungsi untuk masyarakat, di antaranya pusat pembangunan kesehatan masyarakat di wilayahnya. Selain itu, membina peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan kemampuan hidup sehat.

"Juga memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat di wilayah kerjanya," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)