Dapat Bantuan dari Effendi Syahputra, Warga Petukangan Utara: Ini Sangat Membantu

Kamis, 20 Juli 2023 - 03:02 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari Effendi Syahputra, Warga Petukangan Utara: Ini Sangat Membantu
Warga Petukangan Utara RW 10 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Effendi Syahputra. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Warga Petukangan Utara RW 10 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Effendi Syahputra . Hal itu terkait bantuan sejumlah Alat Pemadam Api Ringan (Apar) dan soundsystem portabel.

Diketahui, Partai Perindo merupakan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Sangat membantu mengingat di daerah kita yang padat penduduk dan rawan kebakaran," kata Ketua RT 006/010 Petukangan Utara, Turisman seusai pembagian bantuan tersebut.



Hal senada juga disampaikan Ketua RT 005/010, Marmono. Menurutnya, bantuan yang diberikan Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat bermanfaat bagi warganya.

"Bantuan Apar sangat berguna sekali buat warga kami karena wilayah kami wilayahnya padat, jadi untuk mengantisipasi adalah persiapan untuk APAR sangat bagus sekali," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)