Mobil Fortuner Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Plumpang, 3 Orang Dilaporkan Tewas

Selasa, 18 Juli 2023 - 23:39 WIB
loading...
Mobil Fortuner Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Plumpang, 3 Orang Dilaporkan Tewas
Kecelakaan tunggal melibatkan Mobil Fortuner dengan nomor polisi B 8900 TQ di Exit Tol Plumpang, Jakarta Utara pada Selasa (18/7/2023). Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tunggal melibatkan Mobil Fortuner dengan nomor polisi B 8900 TQ di Exit Tol Plumpang, Jakarta Utara pada Selasa (18/7/2023) pukul 22.30 WIB. Akibat kejadian ini sebanyak tiga orang dikabarkan tewas .

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Exit Tol Plumpang,” ungkap Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya lewat akun media sosialnya dikutip MPI.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan saat ini sedang dalam penanganan petugas. “Saat ini sedang dalam proses evakuasi oleh petugas, situasi arus lalu lintas tersendat, bagi pengendara agar berhati-hati, dan menjaga jarak aman kendaraan anda,” jelasnya.


Sementara itu, dari informasi yang beredar melalui akun media sosial yang diunggah @Jakut.info sebanyak 3 orang meninggal dunia dan 1 orang selamat. “Informasi sementara yang diterima team Jakut.info, Korban Meninggal Dunia 3 Orang dan 1 orang selamat.”

“Belum diketahui kronologis kecelakaan tersebut. Saat ini sudah dalam penanganan petugas kepolisian,” paparnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)