Doa Anies agar Masyarakat Bisa Punya Rumah Mewakili Warga Kampung Akuarium

Selasa, 18 Juli 2023 - 08:37 WIB
loading...
Doa Anies agar Masyarakat Bisa Punya Rumah Mewakili Warga Kampung Akuarium
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat bersama Ketua RT 012/RW 04, Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara Topas Juanda. Foto/Dok SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Ketua RT 012/RW 04, Kampung Akuarium , Penjaringan, Jakarta Utara Topas Juanda merespons doa Anies Baswedan yang dibacakan dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (16/7/2023). Topas mengamini doa bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Diketahui, Anies dalam acara itu membacakan sejumlah doa, salah satunya mendoakan agar masyarakat bisa memiliki rumah. “Saya merasakan Pak Anies mewakili kami, seluruh penduduk Kampung Akuarium, dan seluruh masyarakat yang terancam kehilangan tempat tinggal karena negara belum melindungi,” kata Topas dalam keterangannya dikutip, Selasa (18/7/2023).

Topas mengatakan, doa Anies agar rakyat Indonesia menjadi sejahtera merupakan doa seluruh rakyat. Menurutnya, rakyat juga berharap negara dapat memfasilitasi kebutuhan mereka akan perumahan atau hunian yang layak dan manusiawi.





“Pak Anies mendoakan agar rakyat Indonesia sejahtera dan semua fasilitas dari negara dapat dirasakan oleh semua masyarakat," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Anies juga mendoakan yang terlilit utang bank hingga pinjaman online (pinjol) dibukakan pintu rezekinya. "Ya Tuhan yang Maha Pengasih yang Maha Melepas dan Maha Mencukupkan, berikan kepada kami yang sedang terlilit utang, baik utang kepada bank, lembaga keuangan, pinjol, bahkan rentenir," ucap Anies di hadapan ribuan peserta Apel Siaga.

"Kami berlindung kepada-Mu dari lemah dan sedih, dari lemah dan malas dari lilitan utang dari penipuan dan tindakan kesewenangan, bukakan pintu rezeki yang tak kami duga," sambungnya.

Anies juga berdoa agar masyarakat dibebaskan dari kebutuhan hidup mendesak dan datang tiba-tiba. "Bebaskan kami dari kebutuhan hidup yang mendesak dan datang tiba-tiba," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)