Kebakaran K-Link Tower, Manajemen Gedung Apresiasi Kerja Cepat Petugas Damkar Padamkan Api

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:59 WIB
loading...
Kebakaran K-Link Tower, Manajemen Gedung Apresiasi Kerja Cepat Petugas Damkar Padamkan Api
Kebakaran melanda K-Link Tower di Jalan Gator Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023). Foto: Antara
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda K-Link Tower di Jalan Gator Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023). Penyelidikan mengenai penyebab kebakaran masih dalam investigasi kepolisian.

Management Gedung K-Link Tower menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu secara maksimal memadamkan api dengan efisien dan cepat, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan korban dengan luka bakar telah menjalani pengobatan di rumah sakit.



"Kami menghaturkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu pemadaman, baik petugas damkar, petugas keamanan, dan petugas internal K-Link Tower yang dengan cekatan," ujar GM PT MASS Irma Sri Wahyuni, Minggu (16/7/2023).

Diketahui, kebakaran hebat itu tidak meluas dan dapat ditangani dengan cepat. kebakara awal terjadi sekitar pukul 09.58 WIB dan pemadaman dapat dilakukan pada pukul 10.50 WIB.


Kobaran api dapat cepat tertangani berkat penanganan yang cepat petugas pemadam kebakaran (damkar) bekerja sama dengan petugas keamanan dan petugas gedung, serta fire protection gedung yang sesuai standar dan bekerja dengan baik.

"Mereka melakukan penanganan dan evakuasi, dan pengoperasian sistem hidran dan drainase yang baik, menjadi faktor pendukung untuk penanganan pemadaman dengan segera," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)