Ustaz Yusuf Mansur Kunjungi Pedagang di Cilangkap, Dukung Pelaku UMKM Naik Kelas

Rabu, 12 Juli 2023 - 18:17 WIB
loading...
A A A
"Kami ingin menggalakkan program akses pendidikan dan akses modal, khususnya di marketing. Di situ kita harus ikut campur untuk memajukan kesejahteraan ekonomi rakyat," jelasnya.

Oleh sebab itu, UYM yang kini menjadi Bacaleg dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu ingin mengantar para pedagang UMKM untuk naik kelas. Dia menyebutkan perlunya pedagang UMKM agar mampu mengembangkan sayap bisnis melalui ekspor impor atau pengembangan produk dagangnya.

"Seperti adanya Pasar-Pasar Induk di DKI Jakarta, kebutuhan para pedagang itu umumnya pada permasalahan modal dan distribusi barang khususnya di transportasi. Ini bisa disiasati dengan menyatukan para pedagang dengan wadah bersama. Ini penting," ungkap Yusuf.



Selain menemui kios buah segar Tarigan, Yusuf Mansur dan kawan-kawan juga menyambangi pedagang Mie Ayam Budhe Parno di Malaka, Cipayung, Jakarta Timur. Yusuf melalui upayanya menjadi Bacaleg DPR RI tersebut hendak memajukan kesejahteraan para pedagang dan pelaku usaha bisnis kuliner agar semakin memajukan ekonomi masyarakat di tataran industri UMKM.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)