Relawan Sintawati Bagi-bagi Sembako dan Medical Check Up di Jakpus serta Jaksel

Minggu, 09 Juli 2023 - 16:47 WIB
loading...
Relawan Sintawati Bagi-bagi Sembako dan Medical Check Up di Jakpus serta Jaksel
Relawan Sintawati terus bergerak dengan semangat kebaikan dan kemanusiaan dengan mengadakan serangkaian kegiatan di berbagai titik di Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Sintawati terus bergerak dengan semangat kebaikan dan kemanusiaan dengan mengadakan serangkaian kegiatan di berbagai titik di Jakarta. Dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Relawan Sintawati menggelar kegiatan medical check up dan pembagian sembako di beberapa wilayah Jakarta.

Kegiatan pertama digelar di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Relawan Sintawati mengadakan medical check up untuk 50 orang dengan tujuan memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan sembako kepada 50 orang yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Kegiatan berikutnya digelar di Kecamatan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan; serta Sawah Besar. Relawan Sintawati menyediakan bantuan sembako untuk masing-masing 50 orang yang membutuhkan di setiap wilayah tersebut.

Melalui pembagian sembako, mereka berharap dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam setiap kegiatan, Relawan Sintawati hadir dengan semangat tinggi dan kepedulian yang tulus. Mereka berupaya memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat dengan penuh kasih.

Relawan Sintawati ingin mengajak masyarakat saling mendukung dan berbagi dalam membantu sesama. "Kami berkomitmen menebar kebaikan dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui berbagai kegiatan ini, kami ingin memberikan harapan dan semangat kepada mereka," ujar Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani.

Ucapan terima kasih pun tidak lupa disampaikan warga kepada Relawan Sintawati yang telah menggelar kegiatan ini. Sekecil apa pun bentuk dukungan dari masyarakat sangat berarti dalam mewujudkan perubahan positif dan memberikan dampak nyata bagi yang membutuhkan.

Dengan begitu, Relawan Sintawati bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk terus berbuat baik terhadap sesama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)