Kartini Perindo Periksa Kesehatan dan Berikan Obat Gratis untuk Warga Koja Jakut

Minggu, 09 Juli 2023 - 13:02 WIB
loading...
Kartini Perindo Periksa Kesehatan dan Berikan Obat Gratis untuk Warga Koja Jakut
Kartini Perindo Jakarta Utara mengadakan senam sehat dan layanan kesehatan gratis di RW 18, Kampung Beting, Tugu Utara, Koja, Minggu (9/7/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo Jakarta Utara mengadakan senam sehat dan layanan kesehatan gratis di RW 18, Kampung Beting, Tugu Utara, Koja, Minggu (9/7/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kartini Perindo mengadakan senam sehat pukul 07.00 WIB. Setelah itu, mereka memeriksa kesehatan warga secara door to door.

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan. Selain mengecek kesehatan, pihaknya juga memberikan obat gratis kepada masyarakat.

Kartini Perindo siap datang kembali apabila dibutuhkan masyarakat. Pengecekan kesehatan ini dilakukan secara berkala.

Komala menuturkan dari hasil cek kesehatan rata-rata warga mengalami hipertensi. Hal ini disebabkan kurangnya edukasi masyarakat untuk mengontrol darah.

"Alhamdulillah respons masyarakat Kampung Beting antusias karena untuk pemeriksaan seperti ini baru Perindo yang masuk ke sini. Kami memberikan pemeriksaan paket lengkap untuk warga Kampung Beting," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bukti partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo yang selalu hadir di tengah masyarakat.

"Mudah-mudahan Kartini Perindo sebagai sayap organisasi Perindo menjadi solusi terbaik untuk masyarakat lebih sehat dan sejahtera," kata Komala.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)