Tepis Tudingan Politisasi Renovasi JIS, Heru Budi: Kita Ingin Berikan yang Terbaik

Jum'at, 07 Juli 2023 - 09:26 WIB
loading...
Tepis Tudingan Politisasi Renovasi JIS, Heru Budi: Kita Ingin Berikan yang Terbaik
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menepis adanya tudingan politisasi di balik rencana renovasi Jakarta International Stadium (JIS) . Heru menegaskan hanya ingin memberikan yang terbaik dalam melakukan renovasi JIS sebagai venue Piala Dunia U-17.

“Ya kita memberikan yang terbaik, sudah itu saja. Kan sudah disampaikan Pak Menteri PUPR,” kata Heru Budi kepada wartawan dikutip Jumat (7/7/2023).

Heru menjelaskan, dalam renovasi JIS ini Pemprov DKI kebagian untuk menambah akses menuju stadion tersebut. Selain itu juga ada pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO).


“Pemda dan Bina Marga sudah menambah jalur di sisi kiri dekat danau, terus kita bangunkan jembatan penyeberangan orang dari Jalan Martadinata ke arah Ancol ke tempat parkir,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu menargetkan renovasi bakal selesai dalam waktu tiga bulan mendatang. Ia pun menyerahkan terkait kelayakan JIS ke FIFA.

“Mudah-mudahan JIS itu masuk dalam FIFA, makanya kita sama-sama menyempurnakan yang sudah sempurna. JIS sudah baik kok, tinggal kita sempurnakan untuk bisa dipakai FIFA seterusnya,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)