Sebelum Tewas Ditembak di Bekasi, Tri Wibowo Ingin Cari Pekerjaan

Senin, 10 Oktober 2016 - 11:03 WIB
Sebelum Tewas Ditembak di Bekasi, Tri Wibowo Ingin Cari Pekerjaan
Sebelum Tewas Ditembak di Bekasi, Tri Wibowo Ingin Cari Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Mina (36), kakak dari Tri Wibowo (20), korban penembakan misterius di Bekasi mengatakan, adiknya baru lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Rahayu Mulyo, Jakarta Timur pada tahun ajaran 2016.

Setelah lulus, kata Mina, adiknya itu akan melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan swasta. Namun sayang hingga akhir hayatnya, belum satupun lamaran yang ditindaklanjuti dengan pemanggilan dari perusahaan.

"Dia sudah ngelamar kerja. Cuma memang belum ada panggilan," ujar Mina di Jakarta, Senin (10/10/2016). (Baca: Tetangga Yakin Tri Wibowo Bukan Korban Begal)

Ia mendukung penuh langkah sang adik mencari pekerjaan bersama empat rekannya. Hanya sayang, dia tidak tahu perusahaan mana yang dilamar oleh Tri Wibowo.

"Dia ngelamar berempat waktu itu, cuma yang diterima temannya seorang. Dia kerja biar ngerasain susahnya cari duit gimana," tambahnya.

Meskipun begitu, ia mengaku jarang berkomunikasi dengan Tri. "Satu rumah pun jarang ngobrol, paling ngobrol kalau ada perlu doang," kata Mina.

Mina menambahkan, tidak ada kenakalan yang membahayakan sang adik sebelumnya. Namun dia mengakui kalau adiknya sering keluar rumah.

"Bandelnya paling keluar malem saja. Paling itu saja yang tahu. Kalau bandel lain saya enggak tahu juga kan ya, di luar kami (keluarga) enggak tahu gimana," tutur Mina.

Saat berada di rumah, Mirna mengakui, sang adik rajin membantu keluarga. Salah satunya mau kalau disuruh antar jemput ibu ataupun kakaknya. "Terakhir sebelum kejadian itu malah dia sempat nganter ibu kondangan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)