Tetangga Yakin Tri Wibowo Bukan Korban Begal

Senin, 10 Oktober 2016 - 10:22 WIB
Tetangga Yakin Tri Wibowo Bukan Korban Begal
Tetangga Yakin Tri Wibowo Bukan Korban Begal
A A A
JAKARTA - Tetangga korban penembakan pria misterius di Jatiasih, Bekasi, Suwardi (56) yakin, bahwa Tri Wibowo (20), bukan korban begal. Hal itu lantaran motor korban tidak diambil oleh pelaku.

"Menurut saya bukan karena begal. Kalau begal motor ilang dong," kata Suwardi di Jakarta, Senin (10/10/2016).

Suwardi menduga, kasus penembakan ini dilakukan dengan jarak dekat. Dengan lebih dahulu menembak kepala saat berboncengan, setelah tersungkur menembak kembali pada bagian kepala. "Pelaku menembak dari jarak dekat," tambah Suwardi.

Suwardi pun penasaran, kenapa hanya Tri Wibowo yang ditembaki. Sementara itu, rekan lainnya yang tengah bersama korban yakni, Jatmiko (15), selamat.

"Yang saya heran itu kan mereka motor berboncengan. Ada Jatmiko, tapi kan cuma korban yang ketembak," tuturnya.

Tri Wibowo dikenal sebagai sosok yang suka keluar malam. Karena beberapa kali dia mendengar dan melihat korban yang keluar malam bersama temannya dengan mengendarai motor.

"Kalau ikut perkumpulan motor begitu sih enggak. Cuma suka saja lihat dia (Tri) keluar malam," ujarnya. (Baca: Ditembak Pria Misterius, Tri Wibowo Dikenal Baik)

Sebelumnya diberitakan, Tri Wibowo (20), warga Suralaya, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, tewas mengenaskan. Dia ditembak orang misterius saat tengah berboncengan dengan temannya, Jatmiko di depan Gang H Puro RT 05/03, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu kemarin sekira pukul 04.00 WIB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)