Bacaleg Partai Perindo Bagikan 600 Paket Daging Kurban: Mudah-mudahan Berkah

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:47 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Bagikan 600 Paket Daging Kurban: Mudah-mudahan Berkah
H. Raden Novriandi Bacaleg DPRD DKI (kiri) dan Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno (tengah). Foto/Riyan Rizki Rohali
A A A
JAKARTA - Momen Idul Adha 1444 Hijriah dimanfaatkan Bacaleg Partai Perindo untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Hal itu juga dilakukan Raden Novriandi yang merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta dan Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno.

Raden Novriandi yang juga sebagai Ketua DPW Baja Perindo DKI Jakarta melakukan pemotongan dan pembagian hewan kurban seberat 1,1 ton. Ia menyebutkan kegiatan itu memang diadakan setiap tahun.

"Alhamdulillah hari ini adalah pemotongan hewan kurban yang kebetulan setiap tahun memang saya adakan di sini,” kata Raden kepada MPI, Kamis (29/6/2023).

Kader Partai Perindo, Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menyebutkan dirinya menyiapkan 600 paket daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah RT 09 RW 06 Kelurahan Harapan Mulya, Jakarta Pusat.

"Ini ada empat ekor, semua saya bagikan kupon. Sekitar 600 kupon itu saya bagikan ke beberapa RW dan kebagian juga ke kelurahan ini," katanya.

Dia berharap dengan dibagikannya daging hewan kurban ini dapat dirasakan bagi masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat yang membutuhkan. Semuanya bisa memanfaatkan hasil dari yang saya berikan ini."

Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)