Baja Perindo Serahkan 2 Ekor Sapi kepada Warga Depok, Panitia Kurban: Alhamdulillah

Jum'at, 30 Juni 2023 - 11:08 WIB
loading...
Baja Perindo Serahkan 2 Ekor Sapi kepada Warga Depok, Panitia Kurban: Alhamdulillah
Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat (Jabar) Tati Sri Hardina berfoto bersama masyarakat Kota Depok seusai penyerahan hewan kurban. Foto/Irfan Maruf
A A A
DEPOK - Baja Perindo menyerahkan dua ekor sapi kepada masyarakat di Depok , Jawa Barat. Panitia kurban pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

Salah satu panitia kurban bernama Mujahid mengaku berterima kasih atas hewan kurban yang diberikan olehTati Sri Hardina kepada panitia. Dia mendoakan ini menjadi catatan amal baik yang berkurban. "Iya, alhamdulillah, terima kasih. Total sapi ada 11 ekor, kalau kambing ada 30 ekor," katanya, Kamis (29/6/2023).

Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat (Jabar) Tati Sri Hardina mengatakan, berkurban di Hari Raya Iduladha dapat dimaknai sebagai salah satu ibadah sosial.

Menurut Bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo itu, kurban ini juga dapat membantu masyarakat kurang mampu dengan penuh keikhlasan. "Hari Raya ini dapat dimaknai sebagai ibadah yang wujudnya pengorbanan dan keikhlasan kita," kata Rere, sapaan akrabnya, Kamis (29/6/2023).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya mendampingi DPW Baja Perindo Jawa Barat menyerahkan dua ekor sapi untuk dikurbankan. Dia menyebut pemberian dua ekor sapi kepada masyarakat menjadi bukti bahwa Partai Perindo komitmen membantu masyarakat.

"Saya mewakili DPP Baja Perindo mendampingi DPW Baja Perindo Jawa Barat menyerahkan hewan kurban pada masyarakat untuk bisa disalurkan panitia ke berbagai masyarakat ke rumah masing-masing," kata Drisye, Kamis (29/6/2023).

Dia menyebut bahwa Iduladha 1444 Hijriah menjadi salah satu ajang berbagi secara tulus kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu sangat diperlukan agar masyrakat yang mampu selalu memperhatikan lingkungan sekitar untuk berbagi.

"Masyarakat bisa melihat, kita tidak berhenti-hentinya melakukan sosialisasi, memberikan bantuan melalui program menyejahterakan masyarakat," kata Drisye.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)