Berbalut Jaket Pink, Bayi Dibuang di Kamar Mandi Masjid UIN

Jum'at, 16 September 2016 - 21:18 WIB
Berbalut Jaket Pink, Bayi Dibuang di Kamar Mandi Masjid UIN
Berbalut Jaket Pink, Bayi Dibuang di Kamar Mandi Masjid UIN
A A A
TANGERANG - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru dilahirkan ditemukan di kamar mandi Masjid Fathullah UIN, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (16/09/2016). Bayi tersebut diduga dilahirkan di luar area masjid karena tidak ada bercak darah di kamar mandi dan jaket yang membungkus bayi tersebut.

“Saya diberitahu oleh jamaah, katanya ada bayi perempuan di kamar mandi, saya langsung ke sana,” ujar Syarifudin, seorang satpam masjid tersebut, Jumat (16/9/2016).

Menurutnya, saat itu dirinya sedang sedang bertugas. Kemudian, sekitar pukul 17.30 WIB, dirinya mendapat laporan dari jamaah masjid Fathullah, bahwa di kamar mandi perempuan terdapat bayi dengan dibungkus jaket warna pink.

Setelah dirinya ke kamar mandi, kemudian mengecek dan benar terdapat bayi perempuan dengan tali pusar dan ari-ari masih menempel. Kemudian dirinya membawa bayi tersebut untuk dilakukan perawatan di Rumah Sakit UIN.

“Diduga bayi tersebut lahir bukan di kamar mandi, karena jaket pink tersebut tidak ada bercak darah,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)