Truk Kontainer Melintang, Jalan Raya Kalimalang Macet Parah

Rabu, 28 Juni 2023 - 16:08 WIB
loading...
Truk Kontainer Melintang, Jalan Raya Kalimalang Macet Parah
Jalan Raya Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (28/6/2023) macet parah. Penyebabnya truk kontainer ambles ke saluran air dan melintang hingga menutupi badan jalan. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Jalan Raya Kalimalang , Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (28/6/2023) macet parah. Penyebabnya truk kontainer ambles ke saluran air dan muatannya melintang hingga menutupi badan jalan.

Ban truk terperosok ke saluran air. Truk hendak memasuki area ruko yang berada di sisi jalan sebelah kiri.

Peti kemas truk yang diangkut melintang ke arah jalan utama. Bahkan hampir seluruh badan jalan tertutup peti kemas.

Jalan yang sedianya dapat digunakan tiga lajur terpaksa hanya bisa digunakan mobil berukuran minibus. Sementara, mobil berukuran besar harus bergantian memilih akses parkir ruko yang juga hanya muat satu kendaraan.

“Ada bunyi brak gitu terus saya pikir ada apa, ternyata truk terperosok. Truk mau parkir di ruko area sini,” ujar Dewi, warga setempat, Rabu (28/6/2023).

Setelah truk kontainer terperosok, ada dua mobil lain yakni truk berukuran lebih kecil dan mobil pribadi juga terperosok. Dua kendaraan ikut ambles lantaran hendak menghindari macet dengan menggunakan akses parkir ruko.

“Memang mau lewat sini (akses parkir ruko), tapi mungkin nggak kuat (beton penutup saluran air) makanya jeblos,” ucapnya.

Kejadian itu menyebabkan kemacetan hingga 1 km sejak kawasan Kota Bintang. Hingga berita ini ditulis polisi dan petugas Dishub masih membantu evakuasi dan melakukan pengaturan lalu lintas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0844 seconds (0.1#10.140)