Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Jakarta Pagi Cerah Berawan

Rabu, 28 Juni 2023 - 05:54 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Jakarta Pagi Cerah Berawan
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta pada umumnya berawan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta pada umumnya berawan dan diprediksi hujan ringan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Rabu (28/6/2023), cuaca pada pagi hari wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah. Lalu pada siang, malam hingga dini hari diprakirakan berawan.

Kemudian, Jakarta Pusat pagi harinya diprakirakan cerah. Lalu pada siang hari cuaca cerah berawan. selanjutnya dari malam hingga dini hari diprediksi cuaca berawan.



Sementara, hujan ringan akan mengguyur kawasan Jakarta selatan pada siang hari. cuaca pagi harinya diprediksi cerah. malam hingga dini hari diprakirakan berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur cuaca diprakirakan pada pagi hari cerah, siang hari berawan, malam hari hujan ringan, dan dini hari di prakirakan berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pagi hari cuaca diprakirakan cerah dilanjut siang hari cerah berawan. hujan ringan diprediksi akan turun pada malam hari. Dini hari cuaca berawan.

Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diprakirakan pada pagi cerah berawan. siangnya diprediksi cerah berawan. selanjutnya hujan ringan pada malam hari, dini hari diprediksi berawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)