Imbas Kebakaran Gudang Biskuit di Cengkareng, Lalin Jalan Daan Mogot Macet

Senin, 26 Juni 2023 - 22:57 WIB
loading...
Imbas Kebakaran Gudang Biskuit di Cengkareng, Lalin Jalan Daan Mogot Macet
Arus lalu lintas di Jalan Raya Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat macet pada Senin (26/6/2023) malam, karena kebakaran gudang biskuit. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Raya Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat macet pada Senin (26/6/2023) malam. Hal itu imbas adanya kebakaran gudang biskuit di sekitar lokasi tersebut.

Pantauan di lokasi, kemacetan panjang terjadi sekitar dua kilometer dari arah Grogol menuju Cengkareng. Mayoritas kendaraan yang melintas didominasi pengendara sepeda motor yang hendak pulang kerja.

Beberapa pengendara sepeda motor tersebut harus melewati tepi jalan guna menghindari macet. Sementara itu, kemacetan tidak nampak dari arah sebaliknya



Sebelumnya diberitakan, pergudangan biskuit di Jalan Raya Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar pada Senin (26/6/2023) malam.

Pantauan di lokasi, asap hitam tebal tampak membumbung tinggi. Terlihat api menyelimuti gudang yang memiliki panjang 50 meter tersebur. Warga sekitar juga tampak beramai-ramai melihat kejadian itu.

Sementara itu, petugas dari Sudin Gulkarmat Jakbar masih melakukan proses pemadaman api. Mereka tampak kesulitan lantaran hembusan angin yang membuat mudah merambatnya kobaran api.

Berdasarkan informasi dari Command Center DKI Jakarta, kebakaran itu sebelumnya dilaporkan terjadi sekitar pukul 21.12 WIB. Pihak damkar kemudian mengerahkan sebanyak 12 unit mobil damkar yang diisi 60 personel ke lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)