PLN Ungkap Kronologi Padamnya Listrik di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Senin, 26 Juni 2023 - 13:10 WIB
loading...
A A A
Redi belum tahu secara pasti penyebab kejadian ini. Sebab semuanya harus di cek ulang dan perlu klarifikasi dari pihak stadion.

”Faktornya bisa karena pemeliharaan, karena tegangan kejut bisa juga dan lain-lain, teknis itu. Belitan, trafo itu ada belitan di dalam, biasanya ada breakdown atau kerusakan. Kalau ada bisa cepat. Kalau di PLN hitungan jam bisa selesai, dimasukkan kembali, disambung kabel," kata dia.

Lebih lanjut, Redi mengatakan, walaupun penyebab padam adalah trafo dan genset internal milik Stadion yang mengalami kerusakan dan tidak cukup daya, tetapi tim PLN dengan gerak cepat tetap all-out langsung membantu penanganan kelistrikan stadion.

Sementara itu, Erik Kustara (33) warga Bekasi Utara yang pada malam itu menonton pertandingan Persija Jakarta Vs Ratchaburi FC mengaku lega tetap bisa menyaksikan tim kesayangannya berlaga walau ada drama lampu stadion mati.

”Saya tetap semangat karena pertandingan tetap dilanjutkan. Dan, terima kasih Tim PLN yang sudah sigap melakukan penanganan soal listrik padam sehingga saya tetap bisa menonton sampai selesai,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3290 seconds (0.1#10.140)