Ganjar Disambut Antusias saat Blusukan, Brando: Warga Cari Pemimpin Lanjutkan Kebaikan

Senin, 26 Juni 2023 - 06:33 WIB
loading...
Ganjar Disambut Antusias saat Blusukan, Brando: Warga Cari Pemimpin Lanjutkan Kebaikan
Calon presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo melakukan blusukan di Pademangan Barat, RW 12, Jakarta Utara, Minggu 25 Juni 2023. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo melakukan blusukan di Pademangan Barat, RW 12, Jakarta Utara , Minggu 25 Juni 2023. Dalam blusukan itu, Ganjar didampingi oleh Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta Utara Brando Susanto.

Warga tampak antusias ingin menyapa langsung Ganjar Pranowo tampakhingga berdesakan. Brando Susanto mengatakan, kehadiran Ganjar Pranowo yang terjun langsung ke masyakarat menyusuri gang-gang kecil menyapa masyarakat mendapat apresiasi dari masyarakat Pademangan.



"Pak Ganjar Pranowo terlihat natural dan sangat diapresiasi oleh warga. Luwes banget mas Ganjar Pranowo menyapa warga di gang-gang kecil. Ini merupakan bukti bahwa Pak Ganjar selalu turun ke bawah dan dekat dengan masyarakat," kata Brando.

Menurut Brando, masyarakatberpendapat Ganjar memiliki kesamaan dengan Jokowi, pemimpin yang selalu blusukan dan dekat dengan rakyat. "Banyak masyarakat berkomentar mirip Pak Jokowi, selalu blusukan. Itulah pemimpin rakyat yang selalu bersama rakyat, bahkan di gang-gang sempit sekalipun mereka hadir," ujarnya.

Antusiasme wargamenyambut dan menaruh harapan besar kepada Ganjar menunjukkan masyarakat mencari sosok pemimpin yang melanjutkan kebaikan untuk kemajuan.



"Saya juga mengajak masyarakat untuk solid bergerak menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar di 2024," kata Brando.

Sementara saat menyapa warga, Ganjar Pranowomengungkapkan dirinya mendengarkan keluhanmasyarakattentang akseskesehatandansekolah.

"Perbaikan kebutuhan masyarakat yang sifatnya umum, air bersih. Kemudian tadi orang bicara soal akses sekolah, kesehatan," kata Ganjar.



Blusukan berlangsung sehari setelah PDIP menggelar perayaan puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 24 Juni 2023. Di momentum konsolidasi akbar yang dihadiri 100.000 lebih kader PDIP seluruh Indonesia, Ketua Umum PDIP Megawati mengimbau kepada seluruh kader untuk solid bergerak rajin turun ke masyarakat untuk memenangkan kembali Pemilu 2024.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)