Pintu Air Pesanggrahan dan Sunter Hulu Siaga III, Warga Diimbau Waspada Banjir

Minggu, 25 Juni 2023 - 21:19 WIB
loading...
Pintu Air Pesanggrahan dan Sunter Hulu Siaga III, Warga Diimbau Waspada Banjir
Ketinggian air di Pintu Pesanggrahan Jakarta Selatan, dan pos pantau Sunter Hulu Jakarta Utara, saat ini status Siaga III. Masyarakat diimbau waspada banjir. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketinggian air di Pintu Pesanggrahan Jakarta Selatan, dan pos pantau Sunter Hulu Jakarta Utara, saat ini status Siaga III. Masyarakat yang tinggal di bantaran sungai diimbau untuk mewaspadai banjir .

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan, ketinggian air di Pintu Air Pesanggrahan sudah mencapai 175 cm. Ketinggian air naik sejak pukul 18.00 WIB.



Untuk itu, BPBD DKI Jakarta mengimbau kepada warga yang tinggal di sekitaran bantaran sungai, agar mewaspadai potensi banjir.

“Diimbau pada warga sepanjang bantaran sungai agar waspada dan berhati-hati terhadap adanya banjir,” kata petugas BPBD DKI dalam sebuah video yang diunggah di Twitter @BPBDJakarta, Minggu (25/6/2023).



Pos pantau Sunter Hulu saat ini juga berstatus Siaga III dengan ketinggian air 170 cm.

“Selamat malam, kami BPBD Provinsi DKI Jakarta menginformasikan bahwa pada pukul 18.00 WIB, ketinggian pos Sunter Hulu 170 cm, gerimis, dalam status Siaga 3,” katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)