Kebakaran Pabrik Mainan dan Karpet di Kosambi, Asap Hitam Terlihat hingga PIK

Sabtu, 24 Juni 2023 - 17:08 WIB
loading...
Kebakaran Pabrik Mainan dan Karpet di Kosambi, Asap Hitam Terlihat hingga PIK
Kebakaran melanda pabrik mainan dan gudang karpet di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/6/2023). Foto/Ilustrasi
A A A
TANGERANG - Kebakaran melanda sebuah pabrik mainan dan gudang karpet di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (24/6/2023).Hingga kini, pemadaman api masih berlangsung.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Asap hitam pekat membubung tinggi hingga terlihat ke Kawasan PIK 2.



Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, namun hingga saat ini tim pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. ”Saat ini situasi di lapangan masih dalam penanganan, penyebab kebakaran belum diketahui pasti,” ujarnya.



Adapun akibat peristiwa tersebut, bangunan pabrik dan gudang habis terbakar. Sementara kerugian materil belum bisa ditaksir, dan tidak ada korban jiwa. ”Kerugian belum bisa diperkirakan, karena masih penanganan,” lanjutnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)