Ngubek Kulah di Cihideung Hilir Bogor, Tokoh Masyarakat Ini Jalin Silaturahmi dengan Warga

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:43 WIB
loading...
Ngubek Kulah di Cihideung Hilir Bogor, Tokoh Masyarakat Ini Jalin Silaturahmi dengan Warga
Ratusan warga Cihideung Hilir, Ciampea, Kabupaten Bogor mengikuti dan menyaksikan kegiatan Ngubek Kulah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Sabtu (17/6/2023) lalu. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Ratusan warga Cihideung Hilir, Ciampea, Kabupaten Bogor mengikuti dan menyaksikan kegiatan Ngubek Kulah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Sabtu (17/6/2023) lalu. Kegiatan itu dihadiri Zeny Nurzaman, tokoh masyarakat Cihideung Hilir.

"Kegiatan ini sangat positif sekali untuk membentuk kebersamaan warga dan menjaga silaturahmi antarwarga,” ujar Zeny, Selasa (20/6/2023).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ngubek Kulah di Cihideung Hilir diiringi mancing bersama warga pada malam hari. "Alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan lancar tidak ada kendala sedikitpun. Masyarakat puas dan merespons positif," katanya.

Dia juga menyempatkan diri bersosialisasi untuk maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV dari Partai NasDem. Dia mengajak masyarakat membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi melalui Gerakan Perubahan.

Anita, warga Cihideung Hilir mengaku senang dengan adanya Ngubek Kulah yang dapat mempererat tali silaturahmi warga, khususnya warga Cihideung Hilir agar tetap Kompak dan tidak mudah diprovokasi oleh siapa pun.

"Saya dapat 4 ikan saat Ngubek Kulah yang diselenggarakan Bapak Haji Zeny Nurzaman. Pokoknya senang banget, jadi inget kecil dulu," ujar Anita.

Dia mendukung Zeny Nurzaman karena yang bersangkutan bermasyarakat sekali dengan warga dan mempunyai 5 program kerja yang jelas dan sangat dibutuhkan masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)