Ngeri! Hendak Masak Warga Gunung Putri Bogor Kaget Ada Ular 2,5 Meter di Dapur

Selasa, 20 Juni 2023 - 14:26 WIB
loading...
Ngeri! Hendak Masak Warga Gunung Putri Bogor Kaget Ada Ular 2,5 Meter di Dapur
Seorang ibu-ibu warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dikagetkan dengan keberadaan seekor ular Sanca besar saat hendak memasak di dapur. Foto: Dok Damkar
A A A
BOGOR - Seorang ibu-ibu warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor , dikagetkan dengan keberadaan seekor ular Sanca besar saat hendak memasak di dapur. Ular berukuran 2,5, meter itu bersembunyi di samping kulkas.

Komandan Regu (Danru) 1 Damkar Sektor Gunung Putri Abdul Wafi mengatakan, awalnya pemilik rumah hendak memasak dan terkejut melihat sesuatu di samping kulkas, Senin (19/6/2023) malam.


"Jadi waktu itu posisi dapurnya gelap, si ibunya mau masak. Dia lalu ngelihat sesuatu di samping kulkas. Pas dinyalahin lampunya, ternyata ular," kata Abdul, Selasa (20/6/2023).

Ngeri! Hendak Masak Warga Gunung Putri Bogor Kaget Ada Ular 2,5 Meter di Dapur


Lantaran ukurannya besar, pemilik rumah langsung menghubungi Damkar untuk meminta evakuasi. Timnya pun bergegas mendatangi lokasi kejadian. Evakuasi berlangsung sekitar pukul 23.22 WIB.


Setelah melakukan penanganan sekitar 37 menit, ular Sanca itu pun berhasil dievakuasi. Ular Sanca dengan panjang sekitar 2,5 meter itu langsung dibawa petugas ke Mako Damkar.

Pihaknya menduga ular berasal dari area rawa yang berada di belakang rumah, hingga akhirnya masuk ke dalam dapur.

"Kebetulan di belakang itu banyak rawa atau kebun gitu. Katanya juga kejadiannya bukan sekali, tapi mereka baru nelpon ke kitanya baru ini," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)