Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Pria Pakai Batu di Pancoran

Senin, 19 Juni 2023 - 10:25 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Pria Pakai Batu di Pancoran
Polsek Pancoran menangkap AS pelaku pemukulan seorang pria menggunakan batu di Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Polsek Pancoran menangkap AS pelaku pemukulan seorang pria menggunakan batu di Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan . Kejadian itu dikarenakan pelaku kesal korban tak memberi tahu nomor handphone seseorang.

"AS sudah diamankan dari salah satu tempat di Jagakarsa," ungkap Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Chandra saat dikonfirmasi, Senin (19/6/2023).

Menurutnya, antara korban dengan pelaku saling mengenal. Usai memukul korban, pelaku kabur dan kerap berpindah-pindah tempat kos.

Hingga akhirnya, kata dia, saat pelaku pulang ke tempat kosnya di kawasan Jagakarsa, polisi pun berhasil menangkapnya.


Sebelumnya diberitakan kasus penganiayaan terjadi di kawasan Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan viral di media sosial korban dipukul dengan batu oleh pelaku.

Kasus itu terjadi diduga karena korban tak memberikan nomor handphone seseorang. Aksi kasus penganiayaan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta, pada Minggu, 12 Juni 2023 lalu.

Dalam video yang diunggah dari rekaman CCTV, pelaku mengenakan baju berwarna hijau. tampak pelaku mendatangi korban yang awalnya tengah tiduran di sofa, tak lama setelah itu pelaku tiba-tiba saja mengambil batu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)