Senin Pagi, Sejumlah Ruas Tol ke Arah Jakarta Macet

Senin, 19 Juni 2023 - 07:56 WIB
loading...
Senin Pagi, Sejumlah Ruas Tol ke Arah Jakarta Macet
Kepadatan lalu lintas di ruas Tol Jakarta Cikampek Km 00+700 (Halim) menuju arah Cawang. Foto/Tangkapan Layar/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Lalu lintas di sejumlah ruas jalan Tol yang mengarah ke Jakarta mengalami kemacetan pada Senin (19/6/2023) pagi. Hal itu disebabkan karena tingginya volume kendaraan yang melintas.

Adapun lalu lintas yang mengalami kemacetan yakni Tol Dalam Kota, Tol Tangerang-Jakarta. Di Tol Dalam Kota mengalami kepadatan di sejumlah titik. Salah satunya Cawang yang mengarah ke Tebet.

“#Tol_DalamKota Cawang - Tebet padat, kepadatan volume lalin. Keluar Kuningan dan Keluar Semanggi padat, kepadatan di jalan arteri,” tulis PT Jasa Marga di akun resmi Twitternya yang dilihat Senin.

Kemudian untuk Tol Jakarta-Tangerang juga mengalami kepadatan di sejumlah titik. Salah satunya Tangerang menuju Jakarta.


“Karawaci-Tangerang padat, kepadatan volume lalin. Kunciran-Karang Tengah padat, kepadatan volume lalin. Kembangan-Kedoya padat,” tulis akun tersebut.

Selain itu, kemacetan juga terjadi di Tol Jagorawi tepatnya Cimanggis Km 19 yang mengarah ke Cibubur. Kepadatan juga terjadi dari Cililitan mengarah ke Cawang

“Cimanggis Km 19-Cibubur Km 13 padat, kepadatan volume lalin. Dukuh Km 06-Kali Cipinang Km 03 padat, kepadatan volume lalin. Cililitan-Cawang padat,” jelasnya. Kepadatan juga terjadi di ruas Tol Jakarta Cikampek Km 00+700 (Halim) menuju arah Cawang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)