Dapat Layanan Kesehatan Gratis dari Kartini Perindo, Ini Harapan Warga Koja Jakut

Sabtu, 17 Juni 2023 - 16:15 WIB
loading...
Dapat Layanan Kesehatan Gratis dari Kartini Perindo, Ini Harapan Warga Koja Jakut
DPD Partai Perindo Jakarta Utara dan Kartini Perindo memberikan layanan pemeriksaan gratis di RW 15, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2023). Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara dan Kartini Perindo menggelar senam bersama dan pemeriksaan gratis di RW 15, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2023). Warga berharap agar kegiatan ini digelar secara berkala karena manfaat besar yang dirasakan masyarakat.

Ketua RW 15, Lalu Beny Herman mengatakan, warganya sangat senang dengan kegiatan yang digelar Partai Perindo. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan.

Melihat kegiatan yang dinilai sangat positif ini, Beny berharap Kartini Perindo dapat menggelar acara ini secara berkala. "Kegiatan ini jangan sekali tapi bisa berlanjut untuk kegiatan selanjutnya," katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga setempat Saldani (57) menuturkan, kegiatan yang dilakukan Kartini Perindo kepada warga merupakan hal positif dan membawa manfaat yang sangat besar.


"Ini sangat baik dan bagus karena membantu masyarakat kecil. Kegiatan ini harus tetap berlanjut, apalagi sistem door to door dalam pemeriksaan kesehatan bagi para ibu-ibu dan lansia," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi mengatakan, Partai Perindo ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus terjun langsung ke masyarakat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)