Akhir Pekan, Kartini Perindo Ajak Warga Koja Senam Bersama dan Periksa Kesehatan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
Akhir Pekan, Kartini Perindo Ajak Warga Koja Senam Bersama dan Periksa Kesehatan
DPD Partai Perindo Jakarta Utara dan Kartini Perindo DPD Jakarta Utara menggelar senam bersama sekaligus pemeriksaan kesehatan di Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara dan Kartini Perindo DPD Jakarta Utara menggelar senam bersama di kantor RW 15 Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2023).

Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono mengatakan kegiatan ini sesuai dengan motto Partai Perindo untuk terjun langsung menyejahterakan masyarakat melalui senam bersama dan juga pengobatan gratis.

"Kita laksanakan beberapa kegiatan yang langsung menyentuh masyatakat dengan senam sehat dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat," ujar Agustono.

Senam bersama diikuti puluhan warga yang mayoritas merupakan ibu rumah tangga. Usai senam, pihaknya menggelar pelayanan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di tempat maupun secara door to door.

"Pelayanan kesehatan itu terdiri dari konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan khususnya untuk para lansia karena banyak lansia tidak bisa ke puskesmas karena keterbatasan ekonomi juga," ucapnya.

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi menuturkan pihaknya terus berupaya terjun langsung di tengah masyarakat untuk mengetahui keluhan kesehatan masyarakat.

"Kalau sasaran kami pengennya semua warga tanpa terkecuali untuk ikut. Jadi nggak ada khusus ke mana atau siapa saja. Untuk hari ini di RW 15 ada beberapa RT, kemudian kita lakukan secara keliling ke RT yang ada di RW 15," ujarnya.

"Antusiasnya sangat luar biasa apalagi pada saat kita melakukan door to door untuk pengobatan gratis, warga sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang peduli untuk warga di sini," katanya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus melakukan kegiatan serupa di sejumlah wilayah Jakarta Utara lainnya untuk masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)