Partai Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang Bakmi Ayam, Nasi Rames, dan Nasi Goreng

Jum'at, 16 Juni 2023 - 16:58 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang Bakmi Ayam, Nasi Rames, dan Nasi Goreng
Partai Perindo membagikan gerobak gratis kepada tiga pedagang di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menyalurkan program kesejahteraan UMKM melalui pembagian Gerobak Perindo. Hari ini, Jumat (16/6/2023), partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 membagikan tiga gerobak untuk pedagang bakmi ayam, nasi goreng, dan nasi rames.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon mengatakan, program pembagian Gerobak Perindo terus konsisten dilakukan partainya. Program tersebut merupakan aksi nyata Perindo untuk Indonesia sejahtera.

"Kami tidak hanya memberikan narasi dan janji tapi kami memberikan bukti bahwa langkah dan arah perjuangan Partai Perindo tentunya bagaimana kami konsisten membangun republik ini dalam sisi ekonomi," kata Boyke saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

Pihaknya tidak akan berhenti dan terus memberikan program bantuan peduli UMKM melalui gerobak meski belum memiliki perwakilan di DPR. "Alhamdulillah kami tidak pernah berhenti memberikan bantuan supporting kepada para pelaku UMKM," ujarnya.

Jika nanti dipercaya para kader Partai Perindo, partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera, duduk di kursi legislatif program kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan UMKM akan menjadi kerja utama.

Adapun penerima bantuan Gerobak Perindo kali ini adalah Agus Latif pedagang bakmi ayam, Masnan pedagang nasi rames, dan M Darwis pedagang nasi goreng.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Syahputra dan Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Masyarakat DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Suripto.

Kemudian, Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 dari Partai Perindo Indra Wu dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)