Pelaku Tabrak Lari Pemotor hingga Tewas di Tol Cakung Ternyata Tetangga Korban

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:07 WIB
loading...
Pelaku Tabrak Lari Pemotor hingga Tewas di Tol Cakung Ternyata Tetangga Korban
Pelaku tabrak lari yang melindas pemotor hingga tewas di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, menyerahkan diri ke Satlantas Polres Jakarta Timur. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaku tabrak lari yang melindas pemotor hingga tewas di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, menyerahkan diri ke Satlantas Polres Jakarta Timur . Pelaku berinisial OZ (26) ternyata tinggal satu perumahan dengan korban MBP (34) di Bekasi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis mengatakan, OS yang mengendarai mobil Avanza menyerahkan diri pada Rabu, 14 Juni 2023 malam. "OS mengaku tinggal hanya beberapa blok saja dari rumah MBP. Jadi masih satu kompleks perumahan," kata Darwis saat dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Darwis menuturkan, peristiwa yang terjadi pada Rabu pagi kemarini ini bermula dari aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban. 500 meter sebelum lokasi kejadian, lanjut Darwis, keduanya sempat bersenggolan kendaraan.

"Pelaku dan korban sampai berhenti di depan Polsek Cakung. Korban menendang kaca spion mobil pelaku hingga patah," tuturnya.


Tidak terima diperlakukan oleh korban, OS pun mengejar MBP hingga kemudian disenggol secara sengaja yang membuat korban terlindas. Atas perbuatannya OS pun kini mendekam di tahanan Satlantas Polres Jakarta Timur.

Sebelumnya, Kanit Lantas Polsek Cakung, AKP Eko Aprihanto menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, MBP yang mengendarai motor Honda PCX nopol B 5595 KCH sempat terlihat saling kejar dengan mobil Avanza warna silver B 2926 KFI.

"Kedua kendaraan tersebut terpantau kejar-kejaran di jalan arteri. Kemudian diduga Pengendara sepeda motor masuk ke tol, terserempet lalu terlindas oleh mobil Avanza," tutur Eko kepada awak media, Rabu (14/6/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)