Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Ditabrak Pikap di Dramaga Bogor

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:10 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Ditabrak Pikap di Dramaga Bogor
Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di Jalan Raya Dramaga tepatnya Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan motor dan pikap terjadi di Jalan Raya Dramaga tepatnya Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu 14 Juni 2023 malam. Awalnya, motor Honda Sonic melaju dari arah Laladon menuju Leuwiliang.



"Di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan minibus identitas tidak diketahui (melanjutkan perjalanan)," kata Angga di Bogor, Kamis (15/6/2023).



Pada saat mendahului, dari arah berlawanan datang kendaraan Mitsubishi pikap. Sehingga, kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut tak terhindarkan.

"Pengendara motor meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Leuwiliang," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sementara oleh polisi.



"Melakukan pemeriksaan saksi dan pengamanan barang bukti," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)