Kartini Perindo Jakut Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis di Koja

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:24 WIB
loading...
Kartini Perindo Jakut Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis di Koja
DPD Kartini Perindo Jakut mengadakan senam sehat dan pengobatan gratis di Koja, Minggu (11/6/2023). Kegiatan sosial ini diikuti puluhan emak-emak. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Kartini Perindo Jakarta Utara (Jakut) mengadakan senam sehat dan pengobatan gratis di RW 02, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Minggu (11/6/2023). Kegiatan sosial ini diikuti puluhan emak-emak.

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi mengatakan, sebagai organisasi sayap Partai Perindo yang berkecimpung di bilang sosial, pihaknya terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat dengan hidup sehat. Antara lain dengan senam dan pengobatan gratis.



"Agenda Perindo Jakarta Utara hari ini adalah senam sehat. Kemudian kita juga buat pengobatan gratis dan pemberian suntikan vitamin c secara gratis. Untuk hari ini kita khususkan untuk warga RW 02, jadi kita keliling satu tempat. Nanti kita keliling lagi," ujarnya di lokasi.

Kartini Perindo Jakut Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis di Koja


Menurut Komala, digelarnya aksi sosial ini memiliki target untuk memperkenalkan program Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Hal ini agar masyarakat bisa sehat, sejahtera, sekaligus memberikan solusi bagi masyarakat.

"Targetnya yang pasti adalah untuk memperkenalkan Perindo. Tujuannya untuk menyejahterakan masyarakat, mungkin dengan ilmu (kesehatan) yang saya miliki sekaligus Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara. Semoga menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Kartini Perindo Jakut Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis di Koja


Komala menambahkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, akan terus melakukan kegiatan serupa di sejumlah wilayah Jakarta Utara untuk masyarakat.

"Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan di wilayah Tanjung Priok, wilayah Cilincing, dan Koja. Pastinya Kartini Perindo tidak akan berhenti untuk melakukan kegiatan yang untuk mensejahterakan masyarakat," kata Komala.

"Kita akan terus bergerak ke masyarakat yang membutuhkan. Walaupun saat ini kita ada pengobatan gratis, untuk masyarakat yang tidak bisa datang kita lakukan secara door to door," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)