Pengemudi Mabuk, 4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tanjung Priok

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:09 WIB
loading...
Pengemudi Mabuk, 4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tanjung Priok
Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan roda empat terjadi di Tol Tanjung Priok arah Pluit, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan roda empat terjadi di Tol Tanjung Priok arah Pluit, Jakarta Utara. Kecelakaan dipicu akibat salah satu pengemudi dalam kondisi mabuk.

"Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Tanjung Priok arah Pluit KM 23.400 melibatkan empat kendaraan," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, dalam keterangannya, Minggu (11/6/2023).



Ia menjelaskan, tabrakan beruntun terjadi pada Minggu dini hari. Kecelakaan bermula saat kendaraan pikap yang mengangkut gas elpiji, ditabrak oleh mobil lain.

"Kendaaran dua muatan gas elpiji tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan kedua dalam kondisi mabuk, sehingga muatan elpiji tumpah berserakan," jelasnya.


"Selanjutnya datang kendaraan ketiga dan kendaraan keempat yang mengenai elpiji tersebut. Untuk kendaraan keempat lanjut perjalanan mengingat tidak ada kerusakan," lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi mobil pikap yang dalam kondisi mabuk dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami luka-luka.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)