Begal Modus Debt Collector Beraksi di Bekasi, Motor Mahasiswa Raib Dibawa Kabur

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:28 WIB
loading...
Begal Modus Debt Collector Beraksi di Bekasi, Motor Mahasiswa Raib Dibawa Kabur
Komplotan begal yang mengaku sebagai debt collector beraksi di Jalan Caman Raya, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Komplotan begal yang mengaku sebagai debt collector beraksi di Bekasi. Seorang mahasiswa bernama Daffa menjadi korbannya saat melintas di Jalan Caman Raya, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Aksi begal bermodus debt collector ini dialami Daffa pada Jumat, 9 Juni 2023 kemarin. Daffa yang saat itu hendak ke kampus untuk kuliah dipepet sejumlah pria yang mengendarai tiga sepeda motor.

"Saya dipepet, mereka bilang motor saya belumbayar dan harus ditarik," kata Daffa dikutip SINDOnews dari akun Instagram @infobekasi pada Sabtu (10/6/2023).

Daffa menuturkan, para pelaku menggertak dan mengintimidasinya. Bahkan, salah satu pelaku terlihat membawa senjata tajam yang disimpan di balik jaket.

"Saya panik dan menyerahkan kunci motor serta STNK-nya kepada pelaku," ujarnya.


Daffa mengakui bila sepeda motor Yamaha Nmax dengan nopol B 5351 KBD miliknya masih memiliki cicilan. "Tapi pembayarannya selalu tepat waktu, enggak pernah telat atau nunggak," ujar pemuda warga Kaliabang Tengah, Bekasi Utara ini.

Tak terima dengan kejadian ini Daffa bersama orang tuanya melaporkan kasus begal dengan modus debt collector tersebut ke Polres Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)