Cegah Stunting Bareng MNC Peduli, Puskesmas Duri Pulo: Semoga Kolaborasi Ini Menular ke Wilayah Lain

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:26 WIB
loading...
Cegah Stunting Bareng MNC Peduli, Puskesmas Duri Pulo: Semoga Kolaborasi Ini Menular ke Wilayah Lain
MNC Peduli mendukung tenaga kesehatan Puskesmas Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat dalam upaya pencegahan stunting. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa memberikan dukungan berupa bantuan untuk Puskesmas Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Bantuan demi mendukung tenaga kesehatan dalam upaya pencegahan stunting .

Kepala Puskesmas Duri Pulo Deriz R Wusuardy mengapresiasi langkah MNC Peduli. Sebab, hal tersebut bakal berdampak positif bagi masyarakat yang memiliki balita di wilayahnya.

"Kami harapkan kerja sama ini berjalan baik dan berkepanjangan ke depannya sekaligus membantu balita-balita di Duri Pulo lebih banyak lagi," ujar Deriz, Kamis (8/6/2023).



Dia ingin kolaborasi dengan MNC Peduli dapat menjadi contoh ke wilayah lain, sehingga masalah stunting teratasi dengan baik.

"Semoga peran serta dan kolaborasi kita bersama ini menular ke wilayah lain sehingga cakupan yang dibantu menjadi lebih luas lagi sehingga semua masalahnya teratasi dengan baik," ucapnya.

Warga Duri Pulo Nur mengaku senang didatangi langsung pihak puskesmas. Sebab, adanya langkah jemput bola sangat memudahkan dirinya. "Saya senang didatangi Puskesmas Duri Pulo, jadi tahu keadaan anak saya," katanya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari #GenerasiCerdasAnakBangsa yang diusung MNC Peduli.

“Melalui program ini kami fokus dalam perkembangan generasi penerus bangsa yang sehat dan juga cerdas. Tidak bisa dipungkiri, kondisi stunting bukan hanya mempengaruhi kesehatan tubuh tapi juga perkembangan kecerdasan anak jika dibiarkan terus berlanjut,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)